Kamis, 07 April 2011

Rapat Pleno MPS, Rakernas 24-26 Juni 2011

Rapat Pleno Majelis Pelayanan Sosial yang dihadiri oleh sepuluh orang pengurus menetapkan penyelenggaran Rapat Kerja Nasional pada hari Jumat-Ahad tanggal 24-26 Juni 2011. Dalam rapat pleno tersebut selain menetapkan hari dan tanggal pelaksanaan Rakernas juga menetapkan komposisi kepanitian.

Jasra Putra dan Iwan Koswara ditetapkan oleh rapat sebagai Ketua dan Sekretaris Panitia Pelaksana. Selanjutnya, Ketua dan Sekretaris terpilih diberi tugas untuk menyusun kepanitian secara lengkap. Selain Jasra dan Iwan, rapat juga memutuskan Sularno, Muhammad Ihsan, Yanto Mulya Pibiwanto, Untung Bachtiar, Ibnu Tsani, Herni Ramdlaningrum dan Dian Rahmawati sebagai Tim Materi. Tim Materi diamanhkan untuk menyusun arah kebijakan Majelis Pelayanan Sosial PP Muhammadiyah dengan dua cakupan pembahasan yakni konsep pengasuhan anak serta program kerja MPS PP Muhammadiyah Periode 2010-2015.

Terkait lokasi pelaksanaan Rakernas, Jakarta ditetapkan sebagai lokasi pelaksanaan Rakernas. Adapun tempat pelaksanaan muncul  tiga usulan tempat, yakni. Gedung LPMP Depdikanas (Pasar Minggu-Jakarta Selatan), Gedung Pusdiklat Pegawai Depdiknas (Sawangan-Bogor) serta Gedung Pusdiklat Depsos (Radio Dalam-Jakarta Selatan).

Siapa yang akan diundang sebagai peserta?, rapat pleno memutuskan peserta sebanyak lima orang yang berasal dari utusan Pimpinan Wilayah, dengan komposisi, Ketua dan Sekretaris MPS Wilayah, satu orang unsur Pimpinan Wilayah Muhammadiyah yang membidangi pelayanan sosial serta dua orang utusan panti asuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar